Video Ini Membuktikan Bahwa Cewek Itu Memang Matre !


Seperti kami kutip dari Rimanews.com, Cowok bernama Cody Roeder, mencoba membuat video eksperimen sosial untuk membuktikan kalau cewek matre itu ada di sekitar Anda.

Cody yang berpakaian kasual memakai t-shirt dan celana jeans hitam mencoba mendekati dua cewek di jalan.

Ketika Cody mencoba berkenalan lebih jauh dengan Kelly dan Riva yang dia temui dengan meminta nomor ponsel mereka, Cody ditolak mentah-mentah.

“Aku ingin sekali mengajakmu kencan, bolehkah aku meminta nomr ponselmu?,” tanyanya pada Riva. Tapi Riva menjawabnya dengan tegas, “Oh aku rasa tidak perlu, maaf.”

Cody sampai harus bertanya sekali lagi apakah Riva yakin dengan jawabannya sebelum dia berjalan menuju mobil Lamborghini hitam miliknya. Lalu apa yang terjadi? Riva tiba-tiba mendekati Cody dan bilang, “Aku rasa aku punya waktu sebentar.”

Tapi begitu Cody menyuruhnya naik, Riva yang baru membuka pintu dikerjai Cody dengan melaju pelan dengan mobilnya sebelum cewek berkacamata ini naik.

Tak lama, Cody bilang, “Bolehkah aku mengambil fotomu? Supaya aku bisa memperlihatkan ke teman-temanku bagaimana penampilan seorang cewek matre.”(9gag.tv)

0 Response to "Video Ini Membuktikan Bahwa Cewek Itu Memang Matre !"

Posting Komentar