Artis Hollywood Ini Pernah Masuk Penjara Lo, Siapa Saja?

Kita Sering Beranggapan bahwa Kehidupan para selebriti pasti sudah sangat menyenangkan Bukan? Namun ternyata tidak seperti anggapan kebanyakan kita, ada pula dari mereka yang pernah Masuk Penjara.

Seperti beberapa artis Hollywood ini yang dulunya pernah menjalani kehidupan kelam. Mereka pernah mendekam di penjara selema beberapa waktu karena melakukan pelanggaran hukum. Beberapa di antaranya bahkan terlibat dengan narkoba.

5. Paris Hilton



(foto:lifeandstylemag.com)


Tidak akan ada yang menyangka anak dari pengusaha Richard Hilton, pemilik perusahaan Hilton Hotels Corporation, sebelumnya pernah masuk penjara.

Pada tahun 2007, wanita cantik kelahiran 17 Februari 1981 itu dijebloaskan ke penjara karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Karena hal itu, Paris sempat minta maaf ke publik, tatapi tetap ia harus mendekam di penjara perempuan selama 45 hari.

4. Michelle Rodriguez

(foto: hawtcelebs.com)

Michelle Rodriguez pernah mendekam di penajara selama 180 hari di Los Angeles, California karena melanggar hukum, termasuk tabrak lari dan mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Wanita yang terkenal dengan perannya sebagai Letty Ortiz dalam film Fast & Furious itu dijebloaskan ke penjara yang penuh dengan narapidana berbahaya. Namun hakim memutuskan untuk membebaskan Michelle lebih awal dari masa hukumannya.

3. Danny Trejo

(foto: zimbio.com)

Danny Trejo terkenal dengan perannya yang kasar dan tangguh dalam film Machete. Namun sebelum ia meraih ketenarannya di dunia akting, ia pernah menghabiskan waktu di penjara California.

Trejo adalah seorang yang kecanduan terhadap obat-obatan. Bahkan ia harus mencuri uang demi membeli obat terlarang itu. Ketika di dalam penjara, ia suka membuat keributan dengan narapidana lain dan juga melakukan hal-hal melanggar aturan lainnya.

2. Ja Rule
(foto: bet.com)

Rapper sekaligus seorang rapper berkebangsaan Amerika Serikat ini pernah menghabiskan waktu di Penjara Federal Ray Brook di New York selama dua tahun. Dia ditahan lantaran tidak membayar pajak dan kepemilikan senjata ilegal.

Dia ketahuan memiliki senjata ilegal ketika bertengkar dengan polisi pada tahun 2007 silam. Tak hanya itu, ia juga menangguhkan pajak penghasilannya pada tahun 2004-2006 sebesar $3 juta.

1. Robert Downey Jr

(foto: newsday.com)

Banyak orang yang hanya mengetahui Robert Downey Jr itu sebagai seorang aktor film Hollywood paling terkenal. Sebelum menjadi tenar seperti sekarang, pemeran Iron Man ini rupanya pernah mendekam di penjara selama beberapa tahun.

Kembali pada tahun 1999, Downey pernah dijatuhi hukuman 3 tahun pejara karena narkoba. Dia dituduh telah menyalahgunakan obat-obatan terlarang, pelanggaran berturut-turut dan juga penyalahgunaan senjata.

Lelaki kelahiran 4 April 1965 itu sempat menjalani rehabilitas untuk menghilangkan kecanduannya terhadap obat-obatan, namun beberapa kali gagal. Tapi dia memutuskan untuk menjadi lebih baik, hingga sekarang menjadi sosok aktor paling terkenal di Hollywood.

0 Response to "Artis Hollywood Ini Pernah Masuk Penjara Lo, Siapa Saja?"

Posting Komentar