Galaxy Note 4 SM-N910H Indonesia Dapatkan Update Android 5.1.1

Kabar Pengguna Buat Pengguna Note 4, Dimana hari Ini 8 September Sudah bisa update. Dimana Untuk Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H Indonesia Dapatkan Update Android Lollipop 5.1.1 ini bisa dilakukan Via OTA dengan Mengecek pada setting atau pengaturan lalu klik tentang perangkat. nah biasanya ini sudah otomatis ter update jika kamu sudah mengaktifkan Fungsinya.


Lalu apa saja yang baru? Nah sepanjang yang Kami Tes pada Android Lollipop Versi 5.1.1 ini cuma bisa sedikit yang bisa kami informasikan kepada anda semua, yah sebenarnya tidak ada yang berubah, cuma penampilan lebih oke dan lebih keren dan tentu saja yang paling Jelas adalah bertambahnya Aplikasi Smart Manager


Disini Kita bisa mengoptimalkan baterai, RAM yang digunakan, Space Disk dan Juga tak kalah penting adalah adanya opsi Keamanan yang bisa di aktifkan. Lalu apa lagi, Ada Opsi Penambahan pada Folder yang sebelumnya tidak ada.


dan yang paling penting pada update kali ini adalah ketahan baterai yang kami rasa Lebih lama dan Lebih Awet bila dibandingkan dengan Versi Sebelumnya

Nah buat Kamu pengguna Samsung galaxy Note 4 Ayo Buruan Update Perangkatnya dan Rasakan perbedaan yang Keren banget pada Android Lollipop 5.1.1 ini. Lalu apakah Note 4 ini juga nantinya akan mendapatkan Android M? kita Tunggu saja tanggal mainnya ya.

Oh ya, kamu juga bisa Via Laptop dengan meng install aplikasi Samsung Kies 3

0 Response to "Galaxy Note 4 SM-N910H Indonesia Dapatkan Update Android 5.1.1"

Posting Komentar