Asik Foto Selfie Dikamar Mandi, Remaja Ini Tak Sadar Ada Kuntilanak

Fenomena elfie tampaknya menjadi kebutuhan anak-anak zaman sekarang. Bukan hanya tempat-tempat dengan view manakjubkan yang dijadikan lokasi untuk selfie, tapi ternyata toilet juga bisa jadi tempat favorit para penggila selfie.

Tapi bagaimana jadinya jika tamu tak diundang muncul dalam foto selfie kita? Hal itu dialami oleh dua orang siswi asal Filipina ini, di mana ada sosok hantu penunggu kamar mandi ikut berfoto selfie dengan mereka.
Foto Selfie Dikamar Mandri. Brilio.net
Dua siswi Rizal High School ini melakukan selfie di toilet dan siapa sangka dalam foto tersebut terlihat penampakan seorang wanita berambut panjang sedang jongkok di belakang mereka dekat wastafel.

Foto yang diunggah ke media sosial itu bukan hanya menggemparkan sekolah tapi juga netizen. Namun kebanyakan netizen tidak percaya dengan foto seram ini. Beberapa dari mereka menduga bahwa sosok hantu itu adalah teman dua siswi itu yang sengaja berdandan layaknya hantu.

Tetapi, dua Remaja itu membantahnya dan mengatakan bahwa foto itu asli bukan rekayasa. Sementara itu, ada kabar yang beredar juga bahwa gedung sekolah itu memang terkenal angker sejak tahun 80-an.

Jika diperhatikan, penampakan hantu wanita ini mengingatkan kita pada hantu penunggu kamar mandi yang terkenal dari Jepang yaitu Sadako, di mana kisah hantu ini telah difilmkan dan menarik jutaan pasang mata.

Sumber : Brilio.net

0 Response to "Asik Foto Selfie Dikamar Mandi, Remaja Ini Tak Sadar Ada Kuntilanak"

Posting Komentar